Jelang Pilkada 2024, Zainuddin-Hendro Ikuti Tahapan Tes Kesehatan

Dody Zuhdi
0



MEDAN | Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Zainuddin Purba-Hendro Susanto menjalani pemeriksaan kesehatan dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSU) Haji, Kota Medan, Sumatera Utara


Setibanya di lokasi pukul 07.00 WIB, Zainuddin - Hendro langsung disambut oleh sejumlah dokter dan juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Anton Indratno beserta komisioner KPU lainnya. Minggu (01/09/2024).


Usai bersalaman mereka langsung masuk ke dalam area ruang pemeriksaan untuk berganti baju guna mengenakan pakaian khusus yang telah disediakan pihak rumah sakit.


Lalu sekira 10 menit kemudian, keduanya kembali keluar menemui awak media untuk melaksanakan jumpa pers.


Zainuddin Purba mengaku, dirinya masih merasa bersyukur hingga di tahapan Medical Check Up (MCU) dan fokus dalam menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut, perihal bagian dari tahapan pilkada 2024. "Ucapnya.


“Persiapan dan kesiapan sudah disampaikan tim LO kami, khususnya ya puasa sebelum menjalani tes kesehatan hari ini, kalau saya justru sudah antisipasi dari jam 8 tadi malam sudah puasa,” sambungnya.


Lanjutnya, "Semoga hasil daripada check up ini, mendapatkan hasil yang maksimal dan jadi kebahagian bagi kami dan kita semua", tandas Zainuddin Purba Yang didampingi oleh calon Wakilnya Hendro Susanto

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)