MAKANAN KUCING MARKETNYA MENINGKAT TERUS

Dody Zuhdi
0

 




Jakarta, Detikonline.com - Pameran Indonesia International Pet Expo 2024 kembali digelar di ICE BSD Serpong, Banten, Jawa Barat ditahun 2024.


Pameran Hewan peliharaan terbesar di Indonesia digelar dari tanggal 6-8 September 2024 di ICE BSD Serpong ke 10 kalinya.


Untuk itu yang hadir ikut serta pameran Budi Saputro dari Raja Pet.Com Indonesia, pada saat ditemui rekan media di hal 8,9 ICE BSD Sabtu 7/9/24.


Menurut Budi Saputro, Raja Pet.Com sebagai perusahaan bergerak bidang aquatik dan juga memamerkan produk baru 2024  produk impor dari cina dengan merek sunsun  distributor di indonesia.


Produk Sunsun bergaransi setahun yaitu pompa filter aquarium sudah standar di Indonesia, berkualitas tinggi dijamin tahan lama, ungkapnya.


Disamping itu juga Budi menambahkan Raja Pet .Com juga menyediakan pasir kucing yang merupakan pakan anjing. Selain itu juga kita juga ada klinik hewan dan Groming dan penitipan hewan di Surabaya, Jawa timur, ujarnya.


Ditambahkan Budi, perkembangan dunia PET dan aquatik ini berkembang meningkat terutama di ikan makanan kucing market nya meningkat terus, tuturnya.


Sambungnya lagi, produk andalan dari Raja Pet .Com adalah pasir kucing untuk kotoran kucing bentuk nya kotak segi empat, nantinya kotoran kucing mengumpal terus kita masukin ke plastik, kita bisa dimasukin di kloset tidak bisa di flash, ini ramah lingkungan dipakai hanya  sedikit saja, harganya 50.000 beratnya dua setengah kilo, ucapya.


Kemudian Raja Pet .Com ada makanan ikan murah harga 4000 per sachet harga  bersaing berkualitas dengan produk yang sejenis.


Disamping itu juga air tidak keruh untuk ikan ornamental yang diperuntukan ikan kecil kecil sangat bergizi tinggi kedepan nya ikan bisa gemuk makan pakan ini, tambahnya.


Budi ,memamerkan produk makanan anjing dari New Zealand harganya 400.000 masih stabil walaupun harga dollar tinggi pada saat ini,ujarnya.


Selain itu juga Budi menambahkan Raja Pet  Com ikut serta dalam pameran IIPE 2024 maksud tujuan adalah bertujuan untuk mempertemukan para pecinta hewan peliharaan dengan komunitas dan pengusaha serta brand owner yang memiliki produk produk pendukung.


Peserta pameran diharapkan hadir 55 ribu pengunjung dari penjuru tanah air Indonesian, 228 exhibitor, lebih dari 20 komunitas 6 di Hall ICE BSD dengan luas area sekitar 14.400 M2 selama hari Minggu 8/9/2024, tambah Budi Prasetyo paparnya. (Doli/Detikonline.com)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)