Hewan Peliharaan Dirumah jadi Keluarga

Dody Zuhdi
0

 



Jakarta - Pada awalnya istri saya memulai usaha dengan buka Petshop yang kecil didaerah Kemang, Jakarta Selatan.Terusnya akhirnya kita berkembang dengan diversifikasi macam-macam usaha tapi masih bergerak dibidang pet. Hal ini diungkapkan Pemilik Usaha Groovy Group, Bapak Juda Adisusanto kepada awak media Detik online di Jakarta, Sabtu (7/9).


Groovy Pet Transport adalah perusahaan yang berfokus pada pelayanan dan produk terbaik khusus hewan peliharaan seperti Pet Shop ,Klinik Vetcare,Transport Pet,Hotel Pet dan Care Cafe , dengan moto visi dan misi Groovy culture ,yaitu CARE Creativity,Accountability,,Responsive, Empathy, jelas  Juda adisusanto.


Juda adisusanto, mengatakan bahwa  perusahaan ini berdirinya Groovy sejak tahun 90 bergaul dengan hewan-hewan kemudian milih-milih siapa kita kemudian buka laptop kecil di Kemang ,Jakarta Selatan. Terus akhirnya, kita eksis dan berkembang dengan diversifikasi jenis usaha berkembang usaha dengan berbagai macam-macam jenis usaha tapi masih bergerak di bidang perlengkapan menyediakan Pet Transport hewan kucing,anjing dll, sampai sekarang masih berjalan dengan lancar sampai saat ini pada tahun 2024, ungkapnya.


Juda menambahkan Groovy Pet Transport juga Membantu orang yang mau ke luar negeri atau masuk ke sini Indonesia,hingga dari luar negeri tapi bawa hewannya, jadi kita ngurusin semua izin-izin nya ,diurus hewan sampai aman dan sehat binatang piaraannya, ujarnya.


Menurut Juda, perusahaan ini menerima layanan Pet Taxi hewan peliharaan siap mengantar dan menjemput kesayangan anda dengan nyaman dan aman didalam kota Jakarta dan sekitarnya, dengan menghubungi take your furry friend anywhere without worry ,Our experienced and compassionate Pet relocation Consultant,are here to help , Pet Transport Consultant di Ruko Malibu Square Blok A/8 komplek ITC BSD City Tangerang Selatan email : relocation @groovypettransport.com phone .021 -5374413 ,kata juda.


"Mereka itu sebetulnya hanya penyayang yang sudah menganggap bahwa hewannya yang di rumah di piara di rumah sebagai anggota keluarga ,"tambah Juda.


Dikatakan Juda Adisusanto, jadi untuk sekarang ini ada 3. ini membantu orang yang mau keluar negeri atau mau masuk kesini dari luar negeri bawa hewannya. Jadi kita urus ijin-ijinnya sampai tujuan.


"Dinegara tujuan kita punya teman partner untuk mereka mengurus yang disananya. Jadi mereka itu sebetulnya hanya penyayang yang sudah menganggap hewannya yang dipelihara sudah menganggap bahwa hewan yang dipelihara dirumah sebagai anggota keluarga, ungkapnya.


Sambungnya lagi kata Juda, jadi mereka mau pindah ke Indonesia misalnya kalau hewannya nggak bisa dibawa mereka nggak mau.Malah nggak mau terima kontrak kerjanya. Ada keluarga yang seperti itu. Usaha kami urus anjing dan kucing. Jadi ini untuk usaha perorangan yang kita urus setiap tahun selalu ada. Jadi kegiatannya mengurus surat bolak balik ke airport untuk mengantar suratnya, " tutupnya. (Doly)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)