ACARA FASHION SHOW PET INDIA UNTUK HEWAN BERIKAN HADIAH RP 50 JUTA

Dody Zuhdi
0

 


Jakarta- Pameran Indonesia International Pet Expo 2024 kembali digelar di tahun 2024, Pameran Hewan peliharaan terbesar di Indonesia digelar dari tanggal 6-8 September 2024 di Ice BSD Tangerang ke 10 kalinya, Hadir ikut serta dalam pameran IIPE 2024 BRAVERY Back To Origins Rizky Winata saat ditemui rekan media di Hall 6,7, 8,9 Sabtu 7/9/24.


Menurut Business  Development Manager  BRAVERY, Rizky Winata menjelaskan,Acara fashion show bertemakan India digelar yang menjadi pertama di Indonesia di pameran IIPE 2024.Pada khususnya nanti di malam hari 7/9/24 ada parade anjing bichon dengan memakai baju glamour dan menampilkan beberapa pakaian fashion show yang ikutan bebas mau memegang atau memeluk anjing dengan usianya juga kita tidak dibatasi untuk temanya  dengan futuristik  bawa hewan-hewannya, 


"Untuk konsepnya secara keseluruhan kita mengangkat yang secara garis besar membawa untuk masa depan yang lebih bagus untuk anak-anak bulan September ini  karena kita pikir anabul juga punya generasi-generasi yang kita pikirkan untuk acara fashion show bersama binatang kesayangannya dengan pet di Indonesia, diberikan dengan hadiah 50.000.O00 dengan total hadiah 50.juta yang besar sekali," ungkapnya .


Rizky Winata menerangkan, ada beberapa display produk, tidak ada brand Ambassador dengan mengambil dari influencer yaitu Arkan Malamute family kemudian ada juga di haydra, ada Hello dan teman-temannya. Cukup jadi jujur kita batasi antusias terus berjalan banyak menanyakan cuman kita limited edition 30 peserta saja untuk anjing dan kucing kurang lebih ada 15 anjing karena kita fokus kepada kostumnya yang benar-benar bagus dengan kostum dari India, ujarnya.


Lebih lanjut Ricky, menambahkan pada intinya lomba anjing kostum India, semuanya kita namakan Paulus Fashion Show Full dengan hadiah 50.000.000 ada uang cash ada produk sertifikat ada juga hadiah penilaiannya 50% lebih kita fokus ke kostumnya.

Sambungnya lagi, kita fokus ke kreativitasnya, ujarnya. Apakah ada atraksi Apakah ada keselarasan owner dan sebagainya.

Jadi  penilaian 20% kita berpikir mengarah ke kostum dan apa perbedaannya jurinya adalah di undang desainer ternama di Jakarta, namanya Dian kemudian ada Natalia beliau selaku ketua atau presiden Indonesia ke Association ini adalah organisasi kucing level internasional kemudian yang ketiga adalah owner dari Venice Indonesia, namanya Felicia, tambah Bisnis development Manager Rizky Winata. (Doli)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)