ONDA Dikenal di. Seluruh Indonesia

Dody Zuhdi
0

 


Gambar Foto : Yunita cangrainy. Sales Manager. PDAM. Projek  ONDA.


Jakarta - Perusahaan kami bergerak dalam bidang Sanitary Plastic. Jadi kita menjual  Water Meter dan aksesoris-aksesoris untuk dirangkaian sambungan rumah terutama dirangkaian air bersih.Produk lisensinya sudah mirip. Kita pemegang merek tunggal ONDA. Lisensinya brand PT Onda Mega Industri. Merek produknya 'ONDA'.Perusahaan kita dari Indonesia. Hal ini diungkapkan Yunita cangrainy. Sales Manager. PDAM. Projek  ONDA.di sela pameran IEE Series 2024 di  Jakarta, Rabu (28/8).


Menurutnya, "Kalau dibidang lapisan ini pangsa pasarnya kita adalah lebih mencari ke PDAM-PDAM perusahaan daerah air minum. Kemudian juga ke PU untuk sanitasi drainase karena barang-barang yang kita jual itu memang buat nanti dipakai kesambungan air pelanggan satu rangkaian", ungkapnya.


Sambungnya lagi, "untuk kendala diperusahaan ini tidak ada. Kita menjaga hubungan dengan stakeholder juga dengan baik. Jadi kita selain menjual kita juga menjaga hubungan dengan stakehoulder. Disamping itu juga kita sering bersilaturahmi ke PDAM-PDAM juga," kata Yunita.


Dikatakan Yunita, untuk harga ONDA relatif dengan kompetitor lain. Untuk masalah kualitas ONDA kita tetap bagus. Kemudian lagi untuk kita sudah berstandar SNI disamping itu juga sudah bersertifikat TKDN  61,42 persen untuk Water Meter. Untuk aksesorisnya juga sudah TKDN.


"Harapannya semoga ONDA bisa menjadi brand yang paling dicintai dan dihargai diseluruh pelosok Indonesia. Hal ini merupakan tujuan dan visi misi perusahaan kita.Kebetulan kita mau ONDA dikenal dan dihargai serta dicintai diseluruh pelosok Indonesia. Kita sudah hampir memperluas distribusi ONDA kita di Indonesia,pungkasnya.(Doly)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)