Kegiatan NON FISIK TMMD KE-121 Kodim 0508/Depok Berlangsung di STIKES Pelita Ilmu

Dody Zuhdi
0

 



Depok, 14 Agustus 2024 - Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, kegiatan Non Fisik TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0508/Depok dilaksanakan dengan sukses di Aula Lantai 3, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Pelita Ilmu. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB dengan mengusung tema *"Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah"*.


Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber yang memberikan materi penting kepada para peserta. Mayor CKE I Nyoman Sutama menyampaikan materi tentang Bela Negara, sedangkan AKP Elly Padiansari, S.H. dari Polresta Depok memberikan sosialisasi mengenai Tertib Lalu Lintas.


Sasaran dari kegiatan ini adalah para siswa dan siswi STIKES Pelita Ilmu, yang berjumlah 40 orang, serta para guru pendamping yang turut serta mendampingi para siswa selama kegiatan berlangsung.


Dalam kegiatan tersebut, hadir pula sejumlah pejabat dan tokoh penting, di antaranya Danramil 05/SWG Kapten Inf Sumarno,

Bintal Dam Jaya Mayor CKE I Nyoman Sutama, Bintal Dam Jaya Letda Czi Priwanto, Polresta Depok AKP Elly Padiansari, S.H, Staf Ter Pelda Suhenda, Babinsa Bojongsari, Serma Erwansyah,Wakil Kepala Sekolah Ibu Alipah dan Guru Pendamping Ibu Aliya.


Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman hingga acara berakhir. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para siswa dalam memahami pentingnya bela negara serta meningkatkan kesadaran akan tertib lalu lintas di lingkungan sekitar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)